Dreamland
>
Artis
>
Article

Ups! Tom Cruise Lupa Menaikkan Ritsleting Celana di Acara Premier Film

20 Juli 2018 12:30 | 1313 hits

DREAMERS.ID - Banyak hal yang terjadi baik yang dialami oleh orang lain maupun diri sendiri. Hal yang terjadi bisa saja menyenangkan, menyedihkan, sampai memalukan. Salah satu hal yang memalukan bagi semua orang, yaitu pada saat kita lupa menaikan ritsleting celana. Mungkin saja termasuk aktor top Hollywood Tom Cruise.

Pada saat menghadiri premier film ‘Mission: Impossible – Fallout’ di Tokyo, Jepang pada Rabu (18/7/2018), aktor berusia 56 tahun ini mengalami malfungsi busana. Nampaknya Tom Cruise pada saat tiba di TOHO Cinemas Hibiya lupa menutup ritsleting celana panjang yang dikenakannya pada saat itu. 


Image source: wolipop.detik.com

Saat memasuki area konferensi pers, Tom Cruise menyempatkan para penggemar. Ia tampak tersenyum sambil melambaikan tangan.

Namun, pada saat mengambil gambar di konferensi pers tersebut, rupanya fotografer menangkap ada sesuatu yang janggal dari penampilan aktor top Hollywood tersebut. Sesuatu yang janggal tersebut adalah, Tom Cruise lupa untuk menaikkan ritsleting celananya!

Baca juga: Genap Berusia 60 Tahun, Tom Cruise Tetap Awet Muda

Foto yang beredar menjadi viral dan perbincangan hangat di sejumlah media. Bahkan seorang aktor tampan dan keren seperti Tom Cruise bisa lupa juga untuk menaikkan ritsleting, sampai-sampai bagian bawah kemeja putihnya terlihat.


Image source: wolipop.detik.com

Pada saat sudah memasuki area konferensi pers, aktor tampan ini sepertinya telah sadar kalau ia sudah melakukan sebuah kesalahan. Ketika konferensi pers berlangsung, celana yang ia kenakan terlihat sudah tertutup sempurna.

Di tempat konferensi pers, ia juga berfoto bersama aktor lainnya, seperti  Henry Cavill, Christopher McQuarrie dan Simon Pegg. 

(shy)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio