Dreamland
>
Artis
>
Article

Jadi Body Goals, Naeun A Pink Justru Ungkap Kekhawatiran Punya Pinggang Berukuran Kecil

20 Juli 2018 11:53 | 2954 hits

DREAMERS.ID - Memiliki pinggang yang kecil memang menjadi impian banyak perempuan di dunia. Tak heran, diet ekstrim hingga giat olahraga menjadi pilihan untuk ditempuh agar mendapatkan pinggang dengan ukuran kecil. Namun, berbeda dengan Naeun A Pink.

Naeun sendiri diketahui merupakan salah satu idola K-Pop dengan tubuh sempurna. Selain itu, ia juga diketahui memiliki ukuran pinggang yang mengecil. Namun, hal ini justru membuatnya khawatir. Kekhawatiran tersebut ia ungkapkan belum lama ini saat datang ke acara SBS Power FM ‘Power Time Choi Hwajung’.

"Aku mendengar bahwa kamu khawatir akan pinggangmu yang terus menyusut (mengecil)? " tanya Choi Hwajung. Kemudian Naeun menjawab, "Ya, ukuran pinggangku terus menyusut." Namun Naeun menambahkan, "Tapi aku juga makan dengan baik. "

Baca juga: Han Joon Woo Puji Akting Son Naeun di Drama 'Agency'

Mendengar itu, DJ Choi Hwajung dengan bercanda dengan mengatakan jika Naeun harus ke rumah sakit. Namun, hal tersebut disanggah member A Pink lainnya yang mengatakan jika sebenarnya Naeun adalah orang yang gemar makan.

“Aku merawat tubuhku dengan baik selama masa promosi tapi aku makan banyak ketika sedang hiatus,” ujarnya.

Sementara itu, A Pink sendiri saat ini tengah disibukkan dengan jadwal promosi mini album bertajuk ‘ONE & SIX’ dan lagu andalan berjudul ‘I’m So Sick

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio