Dreamland
>
Film
>
Article

Ed Sheeran Akan Pamer Proses Kehidupan Sebagai Seniman Dalam Dokumenter Solonya!

20 Juli 2018 11:24 | 655 hits

DREAMERS.ID - Penyanyi Ed Sheeran terkenal kerap menulis lagu untuk dirinya sendiri maupun penyanyi lain, dan banyak lagu ciptaannya yang menjadi hits di seluruh dunia. Proses perkembangan Ed Sheeran menjadi seorang penulis lagu dapat kamu saksikan dalam film dokumenternya.

Beberapa waktu lalu telah dirilis cuplikan film dokumenternya yang berjudul 'Songwriter'. Selain menampilkan adegan langka masa kecil Sheeran yang sudah karib dengan musik, dokumenter ini juga menampilkan kiprah Sheeran dalam membuat lagu.

Fokus utama dari dokumenter ini adalah bagaimana proses kreatif Ed Sheeran berlangsung. Misalnya saat sang bintang pop bertato ini merekam dan memproduksi album 'Divide' yang dirilis pada tahun 2017.

Baca juga: Super Pecah! Ed Sheeran Kembali Menghentak Jakarta Setelah 5 Tahun

Dilansir dari Billboard (20/7), dokumenter ini dibuat dan diproduksi oleh sepupu Ed Sheeran, yaitu Murray Cummings. Murray mengikuti sang penyanyi-penggubah lagu di tur dan studio rekaman, dan telah memproduksi dokumenter ini selama satu dekade.

Namun film ini tidak akan menunjukkan sisi tenar dan glamor dari kehidupan pelantun lagu 'Perfect'. Dokumenter ini akan dikhususkan untuk menunjukkan proses kreatif Ed dari semenjak ia masih kecil, hinga menciptakan lagu-lagu hits. Rencananya 'Songwriter' akan tayang di bioskop pada Agustus mendatang.

(gbs)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio