Dreamland
>
Musik
>
Article

MV BLACKPINK 'Ddu-du Ddu-du' Berhasil Pecahkan Rekor BTS 'Fake Love'

20 Juli 2018 10:53 | 1257 hits

DREAMERS.ID - Girl group BLACKPINK kembali mencatat rekor baru di kalangan group K-Pop. Video musik (MV) terbaru mereka untuk lagu utama ‘Ddu-du Ddu-du’ sekali lagi berhasil memecahkan rekor di platform YouTube.

Pada 19 Juli kemarin sekitar pukul 4 sore waktu setempat, MV ‘Ddu-du Ddu-du’ telah mencapai lebih dari 200 juta views di YouTube. Angka yang sangat mengesankan ini berhasil diraih hanya dalam hitungan waktu 33 hari dan 23 jam sejak perilisannya pada 15 Juni lalu.

Rekor perolehan views 200 juta tercepat ini sebelumnya dipegang oleh BTS dengan MV ‘Fake Love’. Video musik yang rilis pada 18 Mei lalu tersebut berhasil meraih 200 juta views di YouTube dalam waktu 44 hari.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

‘Ddu-du Ddu-du’ menjadi MV kelima BLACKPINK yang berhasil mencapai 200 juta views. Sebelumnya, lagu-lagu mereka seperti ‘BOOMBAYAH’, ‘As If It’s Your Last’, ‘Playing with Fire’, dan ‘Whistle’ juga telah mendapat predikat ini.

Dan seperti biasa, YG Entertainment melalui berbagai akun media sosial resminya juga turut merayakan pencapaian girl group asuhannya tersebut dengan merilis poster khusus. Congratulations BLACKPINK!

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio