Dreamland
>
Film
>
Article

Song Joong Ki, Kim Ji Won, dan Jang Dong Gun Dipastikan Bintangi Drama Terbaru tvN 'Asadal'

19 Juli 2018 15:21 | 1494 hits

DREAMERS.ID - Satu lagi judul drama Korea terbaru yang siap memanjakan mata penonton, baik dari visual maupun kemampuan akting pemainnya. Yap, drama berjudul ‘Asadal Chronicles’ akhirnya mengonfirmasi empat nama bintang populer yang menjadi pemeran utamanya.

Pada Kamis (19/07), tim produksi mengumumkan bahwa Song Joong Ki, Kim Ji Won, Jang Dong Gun, dan Kim Ok Bin dipastikan berperan sebagai karakter utama di drama tersebut. Drama 'Asadal' kabarnya akan bertema saeguk atau kolosal, serta bergenre fantasi.

Bercerita tentang kekuasaan dan cinta, dikisahkan seorang pahlawan dan anti-pahlawan menemukan kota yang diberi nama Asadal, yang disebut-sebut sebagai ibukota saat era Gojoseon. Naskah drama ini ditulis oleh Kim Young Hyun dan Park Sang Yeon yang juga menulis drama populer ‘Six Flying Dragons’.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Song Joong Ki didapuk untuk memerankan karakter Eun Som, Kim Ji Won akan berperan sebagai Tan Ya, sedangkan Jang Dong Gun dipercaya memerankan karakter villain anti-hero bernama Ta Gon, dan karakter yang akan diperankan Kim Ok Bin digambarkan sebagai ‘bentuk kehidupan terbaik di bumi’.

Drama ‘Asadal Chronicles’ ini juga sudah dipastikan bakal tayang di stasiun televisi kabel tvN sekitar awal tahun 2019, serta disutradarai oleh Kim Won Suk yang sebelumnya juga sudah terkenal apik mengarahkan drama populer tvN 'Misaeng', 'Signal', dan 'My Ahjussi'. Waw, patut masuk daftar drama Korea wajib ditonton nih Dreamers!

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio