Dreamland
>
Film
>
Article

Terungkap Akhir Tragis Kisah Cinta Doojoon dan Seo Hyun Jin di 'Let's Eat 3', Spoiler Alert!

18 Juli 2018 12:00 | 1885 hits

DREAMERS.ID - Sekuel drama ‘Let’s Eat’ yang ketiga kini sudah resmi tayang. Selain menghadirkan kisah baru dari karakter utama pria Goo Dae Young yang diperankan oleh Doojoon Hightlight, terselip cerita tragis masa lalu perpisahan Doojoon dengan pasangannya Seo Hyun Jin di ‘Let’s Eat 2’.

Pada Selasa (17/07), ‘Let’s Eat 3’ menayangkan episode keduanya. Spoiler Alert!!! Cerita dimulai dengan pertemuan Goo Dae Young yang bertemu kembali dengan teman sekampusnya Lee Ji Woo (diperankan oleh Baek Jin Hee). Dae Young melihat kharisma Ji Woo dalam menikmati makanan menghilang.

Dae Young mengajukan diri untuk membantu Ji Woo mengembalikan lagi kharismanya itu. Mereka pun janjian untuk pergi ke restoran populer, namun Dae Young tidak bisa karena harus pergi ke luar kota. Saat melihat Dae Young membawa bunga, Ji Woo berpikir bahwa tetangganya itu akan menemui pacarnya.

Baca juga: Yoon Doojoon dan Park Jin Joo Bintangi Film Komedi Honest Candidate 2

Goo Dae Young pun sampai di depan tempat penyimpanan abu jenazah, lalu adegan berpindah ke masa lalu di mana Goo Dae Young sedang mengantarkan Baek Soo Ji (Seo Hyun Jin) ke terminal bus. Saat di perjalanan, mereka saling berkomunikasi via telepon. Dae Young berjanji akan datang ke rumah Soo Ji untuk makan bersama.

Lalu tiba-tiba ada truk yang berjalan mengarah ke mobilnya, Dae Young pun berhasil menghindarinya. Namun ia seperti mendengar suara benturan lain dari telepon. Ia memanggil-manggil nama Soo Ji tapi tidak ada jawaban. Ternyata, Soo Ji tewas karena kecelakaan. Busnya terbalik dan ia terlempar ke jalanan.

Adegan pun kembali ke masa kini, saat Dae Young berdiri dan menatap sendu ke arah loker tempat abu jenazah Soo Ji disemayamkan. Di sana terdapat foto mereka berdua dan juga cincin pertunangannya. Perpisahan itu meninggalkan luka mendalam bagi Dae Young. Penonton pun dibuat penasaran bagaimana Dae Young mengobati rasa kehilangan itu dengan kehadiran Ji Woo.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio