Dreamland
>
Artis
>
Article

Setahun Pacaran, Dua Mantan Member Grup K-Pop Ini Segera Menikah!

18 Juli 2018 13:25 | 2397 hits

DREAMERS.ID - Kabar membahagiakan datang dari dua mantan member grup K-Pop. P-Goon mantan member boy group ToppDogg dan Yumin mantan member girl group Raina dikabarkan siap membawa hubungan asmara mereka ke jenjang yang lebih serius.

Pada 17 Juli kemarin, seorang perwakilan dari industri hiburan melaporkan bahwa P-Goon dan Yumin akan menggelar acara pernikahan mereka pada bulan depan. Kabar ini pun langsung mendapat tanggapan dari agensi yang menaungi sang artis.

Hunus Entertainment, agensi ToppDogg yang kini sudah beragnti nama menjadi XENO-T mengatakan, “G-Goon dan Yumin akan menggelar pernikahan di wedding hall di Gangnam pada 25 Agustus. Mohon kirimkan berkat untuk hari-hari mereka kedepan.”


P-Goon memulai debutnya bersama ToppDogg pada tahun 2013 lalu, namun pria pemilik nama asli Park Se Hyuk ini memutuskan untuk hengkang di tahun 2017. Sementara Yumin debut bersama BP Rania akhir 2016 lalu dan meninggalkan grup pada Mei tahun ini.

Melalui akun Instagram pribadinya, Yumin juga mengunggah foto bersama calon suaminya itu dan mengungkapkan permintaan maaf terkait hengkangnya dari Raina dan berita pernikahan yang tiba-tiba. Ia mengatakan bahwa hubungannya dengan P-Goon sudah berjalan satu tahun dan memutuskan menyatukan dua hati untuk hidup bersama.

Congratulations!

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio