Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Coca-Cola Rilis Spesial Kemasan Bergambar Member BTS

18 Juli 2018 07:31 | 2568 hits

DREAMERS.ID - Memasuki bulan Juli, negara yang memiliki empat musim tengah merasakan panasnya musim panas. Sehubungan dengan hal tersebut, perusahaan minuman populer Coca Cola ternyata merilis kemasan unik dan menarik dengan menggaet salah satu grup idola populer.

Pada Senin (16/7), brand minuman coca-cola merilis produk dengan kemasan menarik dengan warna berbeda dan wajah masing-masing member BTS. Hal ini memang sehubungan dengan diangkatnya BTS sebagai model terbaru produk tersebut, yang memang telah diumumkan beberapa hari yang lalu.


Image source: Allkpop

Dari gambar yang dirilis, J-Hope akan tampil dengan warna hijau, Suga dengan warna mint, V dengan warna ungu, RM dengan warna pink, Jin berwarna biru langit, Jungkook merah dan Jimin oranye untuk desain kaleng. Sedangkan, wajah anggota BTS juga akan terpasang pada kemasan botol brand ini.

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Meski langsung menarik perhatian namun belum ada informasi lebih lanjut dari edisi spesial itu bakal tersedia di luar Korea. Namun, melihat dari pengaruh penggemar di dunia maya, bisa jadi permintaan penggemar akan terpenuhi.

Sementara itu, BTS sendiri terakhir merilis alabum terbarunya ‘Love Yourself: Tear’ jadi album K-Pop pertama yang menjadi peringkat teratas Billboard Hot 200. Mereka juga sudah dua kali jadi bintang tamu di EllenDeGeneres Show juga terpilih jadi duta global Coca-Cola pada awal kampanye Piala Dunia Rusia.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio