Dreamland
>
Artis
>
Article

Jungkook Bagikan Video 'Aesthetic' Perjalanan BTS di Amerika Serikat

17 Juli 2018 15:00 | 1148 hits

DREAMERS.ID - Jungkook kembali membagikan video hasil buatannya yang memperlihatkan keseruan para member BTS menjalani aktivitas di berbagai negara. Maknae BTS ini memang diketahui menyukai seni videografi dengan membuat video bertema travel dalam seri ‘Golden Closet Film’ atau ‘G.C.F’.

Hingga saat ini sudah ada tiga video yang ia bagikan untuk para fans, yaitu liburan di Tokyo bersama Jimin, jalan-jalan seru dengan para member BTS di Osaka, dan yang terbaru yang baru diunggah pada 16 Juli kemarin adalah saat mereka di Amerika Serikat.

Travel-log tersebut meliputi perjalanan BTS ke AS pada Mei lalu untuk menghadiri ajang Billboard Music Awards di mana mereka menerima penghargaan Top Social Artist dan menampilkan lagu ‘Fake Love’ untuk pertama kalinya.

Baca juga: Jungkook BTS Buka Akun Instagram Khusus untuk Anaknya

Saat berada di Negeri Paman Sam, mereka juga melakukan syuting untuk penampilan di beberapa acara televisi seperti ‘The Late Late Show with James Corden’ dan ‘The Ellen DeGeneres Show’, menjadi bintang tamu program radio, serta banyak lagi.

Dalam videonya, Jungkook menampilkan cuplikan-cuplikan seru BTS saat di belakang layar yang disempurnakan menggunakan lagu ‘When We Were Young’ dari Lost King sebagai latarnya. Selain itu, ada juga momen di mana mereka bertemu dengan Zedd, setelah keduanya mengungkapkan keinginan untuk berkolaborasi pada tahun lalu.

Cowok kelahiran tahun 1997 ini sekali lagi menunjukkan kemampuannya yang mengesankan dalam membuat dan mengedit video, yang tentunya tak pernah gagal membuat para fans kagum akan bakatnya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio