Dreamland
>
Film
>
Article

'Hotel Transylvania 3' Kembali Tawarkan Komedi Bertema Keluarga Dracula

16 Juli 2018 17:04 | 763 hits

DREAMERS.ID - Film animasi kembali disuguhkan di layar lebar Indonesia saat ini. Kali ini juga merupakan judul film animasi ternama yaitu 'Hotel Transylvania 3'. Film ini masih akan menceritakan tentang hubungan ayah dan anak yaitu Dracula (Adam Sandler) dan Mavis (Selena Gomez).

Film 'Hotel Transylvania 3' akan menceritakan Mavis yang berusaha memberikan kejutan untuk Dracula, yaitu liburan ala pelayaran keluarga di kapal pesiar mewah yang mengikut sertakan seluruh keluarganya.

Meski awalnya Dracula tidak begitu bersemangat dengan liburannya, tapi ternyata ia mengalami momen asmara saat Dracula bertemu dengan Ericka, sang kapten kapal yang mereka tumpangi. Mavis yang menyadari ayanya jatuh cinta, justru malah berusaha menjauhkan ayahnya dari Ericka.

Baca juga: Film Animasi Ini Berhasil Geser Para Superhero di Puncak Box Office!

Mengingatkan kamu dengan seri pertama film ini? Ya, apabila di film pertama Dracula berusaha menjauhkan Mavis dari pria yang disukainya, kali ini Mavis berusaha melakukan hal yang sama! Meski begitu, Mavis memang punya alasan kuat dan bukan hanya karena keegoisannya saja berusaha menjauhkan Ericka dari ayahnya.

Apa sebenarnya alasan Mavis berusaha menjauhkan Dracula dengan Ericka? Film yang ditujukan untuk semua umur ini mungkin masih menawarkan alur dan keseruan yang tidak jauh berbeda dengan prekuelnya, tapi yang pasti tetap menghibur kamu para pecinta film animasi. Film ini sudah bisa ditonton di bioskop terdekat!

(gbs)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio