Dreamland
>
Film
>
Article

Tak Tahan Dikritik, Scarlett Johansson Pilih Mundur dari Film Bertema Transgender

16 Juli 2018 14:29 | 2997 hits

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, Scarlett Johansson dikabarkan akan membintangi film 'Rub And Tug' yang mengisahkan tentang kehidupan seorang transgender pria. Namun kritikan terus berdatangan padanya untuk memerankan karakter transgender, hingga ScarJo memutuskan batal memerankannya!

Kritikan yang ia terima sebenarnya bukan karena soal perannya sebagai gembong penjahat, melainkan karakter Dante Tex Gill terlalu brilian dan aktris berusia 33 tahun tersebut dinilai hanya mengincar penghargaan dari berakting sebagai sosok Dante.

Scarlett Johansson sendiri mengungkapkan kepada Majalah Out, dan dilansir dari Variety (16/7), berbagai kritikan yang membuatnya jadi kontroveri tersebut yang membuatnya memutuskan mundur dari proyek tersebut.

Baca juga: Scarlett Johansson Resmi Menikah, Gelar Pernikahan Tertutup

"Mengingat kontroversi yang terjadi baru-baru ini tentang peranku sebagai Dante Tex Gill, saya telah memutuskan untuk menarik diri dari proyek tersebut," kata Scarlett Johansson dalam pernyataannya.

"Aku menyuai kesempatan membawa kisah Dante secara hidup, aku mengerti mengapa banyak yang merasa ia harusnya diperankan oleh orang transgender. Dan aku bersyukur dengan perdebatan tentang ini, meski kontroversial, telah memicu percakapan lebih besar lagi tentang keragaman dan representasi dalam film. Aku percaya bahwa seluruh seniman harus diperlakukan sama dan adil," lanjutnya.

(gbs)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio