Dreamland
>
Film
>
Article

Usai 'Black Panther' dan 'Avengers', Chadwick Boseman Siap Bintangi Film Action Thriller!

15 Juli 2018 12:55 | 1050 hits

DREAMERS.ID - Sukses perankan karakter Black Panther, Chadwick Boseman siap kembali bermain film dengan genre baru. Dikabarkan ia akan membintangi film action thriller berjudul '17 Bridges'. Tidak hanya berakting saja, Chadwick juga akan terlibat dalam proses produksi.

Drew Simon dan Kate Vorhoff dari STXfilms akan mengawasi jalannya produksi. Pimpinan STXfilms, Adam Fogelson mengungkapkan film '17 Bridges' ini akan dikerjakan oleh tim impian yakni kolaborasi antara Chadwick Boseman beserta Joe dan Anthony Russo.

"Insting tajam dan kharisma Chadwick Boseman dalam Black Panther telah memukau jutaan orang di seluruh dunia. Sedangkan Joe dan Anthony Russo membawa angin segar dalam 'Avengers: Infinity War'," ungkapAdam Fogelson dilansir dari Variety (15/7).

Baca juga: Mendiang Chadwick Boseman Menangkan Emmy Pertamanya

Chadwick Boseman akan perankan seorang detektif New York Police Department yang dipermalukan setelah gagal mengungkap kasus pembunuhan seorang polisi. Dan ia akan diberi kesempatan untuk menebus kesalahannya.

Film ini akan mulai diproduksi pada September, dan belum ada perkiraan jadwal tayangnya. Tapi berkat terlibatnya Chadwick Boseman sebagai aktor terpanas tahun 2018, film '17 Bridges' sudah mendapat antisipasi dari masyarakat.

(gbs)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio