Dreamland
>
Artis
>
Article

Susul Baekhyun, Lay EXO Juga Ikut Bikin Akun Twitter!

12 Juli 2018 15:07 | 886 hits

DREAMERS.ID - Satu lagi member EXO yang diketahui telah membuat akun Twitter, yaitu Lay! Yap member asal Tiongkok ini mengikuti jejak Baekhyun yang lebih dulu telah membuat akun Twitter pribadi untuk berkomunikasi dengan fans.

Sebelumnya pada 9 Juli lalu, Lay sempat bertanya pada fans melalui unggahan di Instagram Stories apakah mereka akan mem-follow-nya jika ia membuka akun Twitter. Fans pun kemudian mulai menduga kalau Lay mungkin saja sudah bergabung dengan platform media sosial tersebut.

Dan akhirnya pada 12 Juli, Baekhyun mengkonfirmasi kecurigaan fans yang menganggap Lay sebenarnya telah membuat akun Twitter pribadi dengan mem-follow balik akun dengan username @Lay_zhang_ tersebut.

Baca juga: Lay Umumkan Keluar dari SM Entertainment di Hari Anniversary EXO

Diketahui bahwa akun itu sudah aktif sejak sebulan yang lalu, di mana tweet pertamanya dibuat pada 7 Juni. Hingga berita ini diturunkan, Lay sudah memiliki lebih dari 160.000 followers dan terus bertambah dengan cepat.

Sampaii sekarang, pemilik nama asli Zhang Yixing ini baru memposting dua tweet di akunya. Yang pertamanya dirinya mengungkapkan betapa senangnya telah bekerja sama dengan MC Jin untuk lagu ‘Debut’ di mana ia terlibat pembuatan dan aransemennya. Sementara tweet kedua hanya menyatakan tanggal 13 Juli 2018.

Welcome to Twitter, Lay!

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio