Dreamland
>
Artis
>
Article

Pangeran Louis Dibaptis, Ratu Elizabeth II Absen Acara Keluarga Kerajaan

10 Juli 2018 11:11 | 1185 hits

DREAMERS.ID - Perayaan pembaptisan anak ketiga Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran Louis tengah berlangsung di The Chapel Royal, Istana St. James, London. Hampir seluruh keluarga kerajaan Inggris hadir dalam acara pembaptisan, kecuali Ratu Elizabeth II dan suaminya, Pangeran Philip.

Dalam hadirin acara tersebut, terlihat orang tua Duke of Cambridge, Pangeran Charles dan Camilla, Duchess of Cornwall, dan orang tua Duchess of Cambridge Carole Middleton dan Michael Middleton.


Image source: justjared.com

Duke dan Duchess of Sussex yang baru, Pangeran Harry dan Meghan Markle, serta James Middleton, Pippa Middleton dan suaminya, James Matthews juga terlihat hadir dalam acara itu.

Baca juga: Gemasnya Anak-Anak Pangeran William dan Kate Middleton dalam Video Terbaru

Dilansir dari Just Jared (10/7), Ratu Elizabeth II tak mampu menghadiri acara pembaptisan Pangeran Louis karena jadwal yang terlalu sibuk. Ratu Elizabeth II dijadwalkan untuk menghadiri perayaan seratus tahun Royal Air Force di hari yang sama dengan pembaptisan Pangeran Louis.


Image source: justjared.com

Alasan ini pun telah diketahui dan dimaklumi oleh Pangeran William dan Kate Middleton. Meski begitu, keenam orang tua baptis Pangeran Louis mampu menghadiri acara sakral ini, termasuk Nicholas van Cutsem, Guy Pelly, Harry Aubrey-Fletcher, Lady Laura Meade, Hannah Gillingham dan Lucy Middleton.

(gbs)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio