Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Jinyoung Tulis Pesan Panjang untuk Fans Bahas Soal Masa Depan B1A4

09 Juli 2018 15:00 | 869 hits

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu diumumkan bahwa Jinyoung dan Baro memilih untuk tidak perpanjang kontrak dengan WM Entertainment, selaku agensi yang menaungi B1A4. Ia pun baru saja menuliskan surat panjang untuk penggemar sekaligus membahas masa depan dari grupnya.

Ia meninggalkan pesan panjang itu di akun Instagram pribadinya sambil mengunggah foto putih, “Terima kasih BANA (sebutan kumpulan penggemarnya), yang telah mengkhawatirkanku dengan memberikan dukungan tanpa henti. Setiap dari sejak seminggu belakangan ini, aku membaca setiap pesan dari kalian”.

“Bagaimana aku bisa mengungkapkan semua rasa terima kasihku hanya dengan beberapa kalimat, kepada seluruh BANA yang telah menjaga B1A4 selama tujuh tahun ini? Aku tidak berpikir B1A4 milik orang lain. B1A4 hanya milik BANA yang sudah mendukung dan menyemangati kita selama tujuh tahun. Karena kalian ada, B1A4 ada, dan kami bisa menyanyi”.

Baca juga: Absen Listening Party, Member GOT7 Hingga Jennie BLACKPINK Beri Dukungan untuk Yugyeom

Lebih lanjut, Jinyoung membahas tentang kemungkinan B1A4 untuk tampil bersama lagi. Ia meminta para penggemar agar terus mendukung grupnya agar bisa comeback dengan lagu dan penampilan yang lebih keren, walaupun membutuhkan waktu cukup lama. Ia juga mengungkapkan bahwa hatinya sakit melihat penggemarnya termakan harapan palsu.

“Aku harap ‘harapan palsu’ tidak menjadi ‘palsu’, dan hanya menjadi ‘harapan’, yang mana bisa kalian pegang untuk hari esok yang lebih baik. Aku, Jinyoung, akan melakukan yang terbaik”.

Jinyoung pun menutup tulisan panjangnya itu dengan janji akan terus ada di sisi penggemar, “Tidak masalah di mana aku berdiri, aku akan selalu bersama kalian BANA dengan lagu-lagu yang lebih keren. Aku tidak akan pernah lupa cinta dari BANA. Aku mencintaimu. Terima kasih. #B1A4 #BANA,” tutupnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio