Dreamland
>
Artis
>
Article

Belum Lama Buka, Restoran Milik Henry Lau Dilaporkan Kebakaran

03 Juli 2018 14:19 | 1154 hits

DREAMERS.ID - Sebuah kabar kurang menyenang baru saja beredar yang berhubungan dengan artis serba bisa, Henry Lau. Salah satu restoran miliknya dikabarkan di Seoul mengalami kebakaran pada Selasa (3/6) pagi, waktu setempat.

Dilaporkan sejumlah media restoran masakan Taiwan milik Henry yang berada di Apgujeong, Xiao Zhan, mengalami kebakaran akibat api yang berasal dari gedung sebelahnya. Kabar tersebut ternyata telah lebih dulu dilaporkan sendiri oleh ‘Xiao Zhan’ melalui akun Instagram resmi mereka, dimana terdapat video saat terjadi kebakaran dan juga foto gedung setelah api berhasil dipadamkan.

Dalam postingannya, perwakilan dari Xiao Zhan juga mengumumkan bahwa restoran akan ditutup dan tidak beroperasi untuk sementara. Mereka juga mengatakan bahwa tidak ada seorang pun yang terluka dalam kejadiaan ini.

Henry sendiri membuka restoran ini pada Mei lalu, usai dirinya meninggalkan agensi yang membesarkan namanya SM Entertainment di bulan April lalu. Netizen khususnya penggemar Henry pun ramai memberikan semangat kepada idola kelahiran 1989 tersebut serta menyampaikan rasa syukur karena tidak ada korban terluka dalam peristiwa ini.

Baca juga: Detox Medsos, Henry Lau Pilih Healing ke Bali

"Kuatlah! Semangat! Beruntung semuanya selamat. Selalu positif,", "Ini menyedihkan! aku harap semuanya akan baik-baik saja kedepannya,", "Hati-hati semuanya. Aku harap semua akan baik-baik saja. Kuatlah!" komentar beberapa netizen.

 

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio