Dreamland
>
Berita
>
Article

Pantang Menyerah, Pria Ini Terus Usaha Meski Telah Ditolak 80 Ribu Kali!

30 Juni 2018 10:16 | 2471 hits

DREAMERS.ID - Di negeri tirai bambu Shanghai terdapat seorang pria yang bernama  Niu Xiang Feng. Niu pantas dinobatkan menjadi pria yng paling tangguh dalam mencari seorang wanita yang akan di jadikan istri.

Niu mengaku bahwa ia telah mencoba mengajak kencan wanita sebanyak 80.000 kali dalam delapan tahun terakhir , namun hingga saat ini ia belum ada wanita yang ingin berkencan dengannya.

Niu juga pernah melakukan aksi dengan berjalan kaki di sepanjang jalan yang berada di Beijing dengan membawa papan pengumuman.Papan tersebut bertuliskan mengenai alasan ia ingin mencari seorang istri, serta link profil media sosial miiknya. Aksi tersebut langsung menjadi berita dan viral pada tahun 2013 .


Image source : plus.kapanlagi.com

Alasan Niu ngotot mencari istri karena sang ayah yang meninggal beberapa tahun sebelumnya yang disebabkan terkena penyakit kanker. Kematian ayahnya membuat Niu ingin cepat-cepat menikah dan berkeluarga.

Pria tangguh ini juga pernah mencoba lewat situs kencan online di media sosial, terlebih lagi ia juga pernah mencoba untuk mendekati wanita yang ditemuinya di jalan dan menanyakan apakah mereka sudah punya pacar atau belum. Tetap saja hasil yang ia dapatkan hanya penolakan.

Baca juga: Sindrom Patah Hati Semakin Meningkat di Tengah Pandemi Covid-19

Menurut Niu wanita lajang saat ini lebih mencari pria dengan gaji yang tinggi, sudah memiliki rumah sendiri, berparas tampan, bertubuh tinggi, dan pandai dalam meluluhkan hati wanita, ucapnya yang saat ini belum memiliki rumah dan betubuh pendek.

Pandangan dari beberapa orang megenai aksi yang ia lakukan, dinilai terlalu memaksakan diri dan berlebihan sehingga terkesan agresif dan putus asa. Hal itulah yang membuat dirinya selalu ditolak.

Setelah kisahnya menjadi viral, Niu mengatakan banyak wanita yang ingin berteman dengannya lewat media social Weibo (Facebook di China), namun pada akhirnya Niu memutuskan pertemanan di Weibo setelah ia tahu bahwa mereka tidak berniat untuk berkencan dengannya dan hal itu hanya membuang-buang waktu saja. Dan sampai saat ini, Niu terus mencoba pencariannya untuk mendapatkan seorang istri.

Sungguh luar biasa ya usaha yang telah dilakukan oleh Niu, semoga perjuangan dalam mencari istri selama ini berhasil dan menemukan istri yang ia harapakan .

(fdc)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio