Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Begini Lho Penjelasan Zayn Malik Tentang Hubungannya Dengan Gigi Hadid

24 Juni 2018 18:00 | 1683 hits

DREAMERS.ID - Kamu pendukung pasangan Gigi Hadid dan Zayn Malik? Kalau iya, pasti kamu sebenarnya penasaran kan tentang status hubungan keduanya saat ini? Saat Maret lalu mereka resmi mengumumkan perpisahan mereka, beberapa bulan kemudian mereka kembali tampak bersama di hadapan publik.

Gigi Hadid juga kerap memamerkan foto-foto dirinya yang menghabiskan waktu dengan pelantun lagu 'Let Me' tersebut. Belum lagi dengan rilisan terbaru lagu Zayn yaitu 'Let Me', netizen yakin bahwa lagu tersebut ditujukan untuk kakak Bella Hadid tersebut.

Akhirnya setelah sekian lama, Zayn Malik membuka suara nih tentang hubungan terkini dengan Gigi Hadid. Dilansir dari GQ (24/6), Zayn dan Gigi memang kembali menjalani hubungan yang baik satu sama lain, namun ia tidak akan menyebutkan bagaimana status mereka saat ini.

Baca juga: Gigi Hadid Kepergok Makan Malam dengan Leonardo DiCaprio

"Kami sudah dewasa. Kami tidak perlu membuat status untuk hubungan kami, membuat sesuatu untuk ekspektasi orang lain," ujar Zayn.

Berstatus atau tanpa status, tapi sudah dipastikan bahwa keduanya dalam hubungan yang baik, dan mereka kerap sering menghabiskan waktu bersama. Dilansir dari E! Online (24/6), Zayn juga sering mengunjungi apartemen Gigi dan berbincang dengan ibunya, Yolanda Hadid. Dreamers, harapanmu untuk kembali melihat mereka bersama sepertinya terkabul nih!

(gbs)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio