Dreamland
>
Musik
>
Article

Persiapkan Comeback Musim Panas, Member Lovelyz Ini Dipastikan Vakum Sementara

22 Juni 2018 14:12 | 1891 hits

DREAMERS.ID - Musim panas akan segera menghampiri Korea Selatan. Seakan menjadi tradisi, hal ini seolah jadi pertanda banyak grup idola maupun penyanyi yang melakukan comeback di musim panas tersebut. Dan, salah satu grup idola yang diketahui bakal ikut meramaikan parade comeback musik panas adalah girl group Lovelyz.

Grup naungan Woollim Entertainment tersebut dikabarkan tengah menyiapkan comeback mereka bulan depan. Sayangnya, sebuah kabar kurang menyenangkan harus diterima para penggemar. Pasalanya, salah satu member Lovelyz dilaporkan tidak akan bergabung menjalani promosi album teranyar mereka.

Member tersebut adalah Jin, yang diketahui merupakan vokal utama dalam grup. Agensi menjelaskan bahwa ketika melakukan aktivitas promosi bersama anggota Lovelyz, Jin merasa tidak sehat dan dibawa ke rumah sakit.

Baca juga: Jeong Ye In Lovelyz Rekam Memory di MV 'Bus'

Setelah melakukan diskusi dengan dokter dan keluarga, diputuskan bahwa ia akan menghentikan seluruh aktivitasnya untuk sementara waktu. Nantinya, Lovelyz akan melakukan promosi single musim panas mereka dengan tujuh member saja hingga kondisi Jin membaik.

Woollim Entertainment juga mengumumkan bahwa Lovelyz akan mempromosikan single spesial mereka di ‘M!Countdown’ pada 28 Juni pekan mendatang. Sementara, single digital dan video musik untuk lagu baru Lovelyz yang berjudul ‘A Piece of Summer’ baru akan dirilis secara resmi pada 1 Juli pukul 12 siang waktu setempat.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio