Dreamland
>
Film
>
Article

Kencan Hingga Ciuman Pertama, 'What's Wrong with Secretary Kim?' Catat Rating Tertinggi

22 Juni 2018 11:00 | 4950 hits

DREAMERS.ID - Drama tvN What’sWrong with Secretary Kim? terus menunjukkan kesuksesan di minggu ketiga penayangannya. Drama yang mengisi slot hari Rabu dan Kami ini baru saja mencatat rating perolehan rating tertingginya.

Menurut laporan lembaga rating Nielsen Korea, dalam episode yang tayang 21 Juni kemarin, ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ mendapat perolehan rating penonton rata-rata 7,7 persen dan mencapai puncak dengan 9,2 persen.

Perolehan angka tersebut mengalami kenaikan sebanyak 0,8 persen dari episode sebelumnya. Rating episode ke-6 itu juga merupakan yang tertinggi yang diraih drama ‘What’s Wrong with Sceretary Kim?’ sejauh ini.

Baca juga: Ikon Peran Kocak, Ini 5 Drama Korea Dibintangi Kang Ki Young

Dalam rating penonton skala nasinal, drama adaptasi webtoon ini rata-rata mendapat 5,5 persen dengan puncak 6,4 persen di antara golongan penonton usia 2049 tahun, yang merupakan target penonton untuk sebagaian besar acara televisi. Dengan begitu, ‘What’s Wrong with Sceretary Kim?’ mencatat peringkat tertinggi jika dibanding dengan semua program di slot waktu yang sama.

Sementara itu, dalam episode terbarunya menampilkan kencan pertama Lee Young Joon (Park Seo Joon) dan Kim Mi So (Park Min Young) yang manis serta usaha ciuman pertama mereka yang berakhir kocak. Namun, kenangan di masa lalu yang bertentangan juga mulai mempengaruhi hubungan mereka yang baru tumbuh.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio