Dreamland
>
Artis
>
Article

5 Tahun Pacaran, Jo Jung Suk Umumkan Bakal Nikahi Gummy Akhir Tahun Ini!

22 Juni 2018 08:08 | 4676 hits

DREAMERS.ID - Love is in the air~~ Kabar bahagia kembali datang dari dunia hiburan Korea. Salah satu pasangan yang sudah lama menjalin hubungan pacaran akhirnya memutuskan untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius, yaitu Jo Jung Suk dan Gummy.

Kabar bahagia itu awalnya dilaporkan oleh seorang insider melalui outlet media lokal, Ilgan Sports, pada Jumat (22/02) pagi. Tak lama kemudian, Jo Jung Suk sendiri yang memberikan konfirmasi kebenaran dari kabar tersebut ke outlet media My Daily. Ia mengumumkan akan menikahi kekasihnya itu sekitar musim gugur atau akhir tahun ini.

"Kami berencana untuk menikah sekitar musim gugur," ujarnya. Namun, kedua keluarga belum membicarakan lebih lanjut terkait rencana pernikahan yang lebih detil, "Kami belum menggelar pertemuan formal antara keluarga kami atau memutuskan lokasi dan sesuatu yang lain karena aku masih dalam proses syuting film 'Hit and Run'," papar aktor berusia 37 tahun ini.

"Kami akan saling mencintai dan menjalani kehidupan pernikahan bahagia bersama," tutupnya.

Baca juga: Jo Jung Suk Berubah Menjadi Pilot Cantik di Film Terbaru

Di sisi lain, Gummy yang diwakili oleh agensi C-JeS Entertainment juga membenarkan dan menjelaskan sedikit lebih detil soal kabar rencana pernikahan tersebut, "Jo Jung Suk dan Gummy berencana menggelar pernikahan akhir tahun ini. Namun, tanggal pastinya belum diputuskan. Pernikahan akan digelar secara tertutup. Kami mohon dukungan hangat dan restu untuk kehidupan masa depan pasangan ini".

Kabar ini tentu yang paling dinantikan oleh publik. Pasalnya Jo Jung Suk dan Gummy sudah berpacaran selama lima tahun, meski baru mengungkapkannya ke publik selama tiga tahun terakhir. Mereka dikenal sebagai pasangan yang manis, saling menghormati satu sama lain, profesional, tidak terlalu tertutup dengan publik namun tetap menjaga privasi, dan bahkan sudah terang-terangan mendapat restu dari ibu Gummy.

Congratulations for the couple!

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio