Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Shawn Mendes Beri Respon Tentang Kedekatan Hailey Baldwin Dengan Justin Bieber

21 Juni 2018 12:30 | 1631 hits

DREAMERS.ID - Kedekatan Justin Bieber dan Hailey Baldwin memang masih jadi perbincangan hangat. Karena foto dan video mereka yang tengah berciuman beredar di internet, banyak yang yakin bahwa mereka sebenarnya resmi balikan setelah Justin meninggalkan Selena Gomez.

Sebelum dikabarkan kembali dekat dengan Justin, Hailey sebenarnya sempat dirumorkan menjalin hubungan dengan Shawn Mendes. Pelantun lagu 'In My Blood' ini juga pernah memuji Hailey di hadapan publik, dan mengaku pernah berusaha membuatnya terkesan dengan dirinya.

Lalu bagaimana ya kira-kira respon Shawn Mendes tentang kedekatan Hailey Baldwin dan Justin Bieber saat ini? Rupanya ia berani buka suara nih, Dreamers. Saat diwawancara oleh media luar tentang opini Shawn, ia tidak ragu-ragu mengungkapkan opininya.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

"Aku tak tahu apakah mereka berpacaran atau tidak. Aku suka keduanya. Mereka menakjubkan," jawab Shawn dilansir dari E! Online (21/6).

Saat menjawab hal tersebut, Shawn juga tidak menunjukkan tanda-tanda cemburu atau kebingungan dengan pertanyaan tersebut. Wah, berarti lampu hijau untuk Hailey Baldwin dan Justin Bieber ya!

(gbs)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio