Dreamland
>
Film
>
Article

Coba Hal Baru, Selena Gomez Berpartisipasi Dalam Film Pendek Horor!

21 Juni 2018 10:31 | 1093 hits

DREAMERS.ID - Bertahun-tahun lamanya Selena Gomez aktif di dunia hiburan Hollywood. Mulai dari bernyanyi, berakting bahkan menduduki posisi sebagai executive producer sudah ia lakoni. Apabila keterlibatannya dalam film biasanya untuk cerita remaja, kali ini ia memutuskan keluar dari zona nyamannya dan mencoba hal baru!

Kali ini ia terlibat dalam sebuah projek video horor yang digarap oleh Petra Collins, artistic director yang memang sudah sering bekerjasama dengan Selena. Projek film pendek ini akan dirilis di IGTV, dan ia baru membagikan teaser yang diberi judul 'A Love Story'.


Image source: Instagram.com/petracollins

Teaser tersebut menunjukkan adegan Selena yang berada dalam bak mandi dengan ekspresi misterius. Ia pun bermain dengan potongan kulit yang sepertinya adalah bagian tubuhnya sendiri, dan dalam hal ini potongan tersebut berbentuk wajahnya. Selena pun juga berusaha mencium potongan kulitnya sendiri.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Selain video, Petra juga membagikan foto-foto Selena untuk projek film pendek horor tersebut. Fotonya juga mengambil tema horor seperti Selena yang memasukkan bola matanya sendiri ke mulutnya, dan ia berdiri dengan mata yang serba putih.


Image source: Instagram.com/petracollins

Apresiasi membanjiri kolom komentar Petra Collins, yang memuji karya seni dan juga akting Selena Gomez yang sangat berbeda dengan biasanya. Projek ini seperti membuktikan bahwa mantan kekasih Justin Bieber tersebut memang bisa melakukan apa saja!

(gbs)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio