Dreamland
>
Artis
>
Article

RM BTS Posting Lagu 88rising, Joji & Rich Brian: 'Kamsahamnida Oppa, Saranghae'

21 Juni 2018 16:54 | 5651 hits

DREAMERS.ID - Leader boy group BTS, RM kembali menunjukkan pada fans lagu apa yang tengah menjadi favoritnya saat ini. Melalui akun Twitter @BTS_twt pada 19 Juni, RM menulis, “Akhir-akhir ini saat aku berolahraga, selalu! #RM”

Dalam postingannya, pemilik nama asli Kim Namjoon tersebut menyertakan sebuah screenshot lagu yang dimaksud yaitu ‘Midsummer Madness’ (feat. Joji, Rich Brian, Higher Brothers, AUGUST 08) dari 88rising.

Dengan hebohnya fans, postingan ini pun langsung diketahui oleh sang artis. Melalui akun media sosialnya, 88rising mengunggah video reaksi di mana Joji, Rich Brian, dan AUGUST 08 tampak terkejut bahwa RM memposting lagu mereka.

Baca juga: RM BTS Umumkan Perilisan Full Album ke-2 'Right Place, Wrong Person'

Joji dan Rich Brian mengucapkan rasa terima kasih dalam bahasa Korea dan melakukan finger heart. Lucunya, Joji mengatakan ‘Kamsahamnida, Oppa” di mana ‘oppa’ sendiri merupakan panggilan untuk laki-laki yang lebih tua dari perempuan yang lebih muda. Sementara Rich Brian mengatakan, “Saranghae” dan sedikit menyanyikan lagu BTS ‘Fake Love’.


Selain itu, melalui akun Twitter pribadi masing-masing Joji dan Rich Brian juga membalas postingan RM tersebut. “lmaoo sup boys,” tulis Joji melalui akun @sushitrash dan Rich Brian melalui akun @richbrian membalas, “thank u gentlemen.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio