Dreamland
>
Film
>
Article

Gaya Santainya Jadi Perbincangan, Hwasa MAMAMOO Siap Kembali Hadir di Program 'I Live Alone'

20 Juni 2018 19:03 | 2357 hits

DREAMERS.ID - Belakangan memang nama Hwasa memang tengah jadi perbincangan di kalangan netizen. Ia bahkan langsung memuncaki brand rangking idola wanita populer bulan Mei lalu. Hal tersebut tentu tak lepas karena kemunculannya di program ‘I Live Alone’ beberapa waktu yang lalu.

Di program tersebut, member grup MAMAMOO ini menunjukkan kehidupan sehari-harinya jika sedang tidak ada jadwal. Mulai dari berani menunjukkan wajahnya saat tanpa make up hingga melakukan berbagai kegiatan layaknya orang pada umumnya.

Bangun pagi ia sarapan sereal sambil nonton televisi, lalu menjemur selimut di rooftop apartemennya. Setelah bersantai sejenak di lantai, ia kemudian bersiap untuk makan siang diluar. Ia memperlihatkan nafsu makan yang sangat baik saat menyantap jeroan panggang, sup kimchi, hingga nasi goreng sendirian.


Image source: dramabanget

Baca juga: Hwasa Umumkan Nama Fandom Sendiri, Twits

Saat malam hari tiba, ia bersama member MAMAMOO berkumpul untuk santai di rumah menghabiskan waktu dengan makan hingga bermain kartu. Ternyata kegiatan santai Hwasa ini berhasil menjadi perbincangan. Hal tersebut kabarnya membuat penyanyi yang dikenal dengan fierce dan cool tersebut untuk hadir kembali ke acara tersebut.

Menurut laman Soompi, Hwasa dikabarkan akan segera manjalani proses syuting untuk ‘I Live Alone’ kembali. Nantinya, episode tersebut dijadwalkan tayang pada bulan Juli mendatang.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio