Dreamland
>
Artis
>
Article

Chris Brown dan Agnez Mo Kembali Pamer Momen Mesra Lewat Video Romantis!

20 Juni 2018 11:02 | 7252 hits

DREAMERS.ID - Sejak tahun lalu, kabar kedekatan Chris Brown dengan Agnez Mo memang kian santer. Awalnya mereka sering memamerkan foto kedekatan mereka, bahkan beberapa kali keduanya saling memuji satu sama lain secara terbuka. Namun tidak ada konfirmasi apapun mengenai hubungan mereka.

Hingga baru-baru ini Chris dan Agnez kembali memamerkan momen mesra mereka. Mereka mengunggah sebuah video di akun Instagram masing-masing, yang menunjukkan momen romantis dan ciuman mesra di sebuah pantai. 

Dalam video tersebut, Agnez dan Chris terlihat sangat mesra dan menikmati momen romantis mereka di pinggir pantai. Bermandikan cahaya senja, mereka terus menempel seakan enggan untuk berpisah.

Baca juga: Chris Brown Kepergok Pesta di Rumah Adele

Tak hanya ciuman dan berbagi pelukan, ada adegan di mana Agnez berlari dan mendarat dalam gendongan musisi asal Amerika Serikat itu. Video pendek tersebut diunggah tanpa keterangan apapun, membuat netizen mempertanyakan kebenaran mengenai video ini.

Dilansir dari KapanLagi (20/6), bisa jadi video ini adalah sebagian proyek kolaborasinya untuk lagu 'On Purpose' yang sudah dirilis Desember lalu. Atau mungkin bisa saja video ini memang hanyalah video biasa untuk menunjukkan momen mereka. Bagaimana menurutmu, Dreamers?

(gbs)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio