Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

BTOB Unjuk Imej Gentleman di MV Comeback 'Only One For Me'

19 Juni 2018 12:43 | 1884 hits

DREAMERS.IDBeda dari grup lain, BTOB terbilang jarang melakukan comeback di musim panas atau pertengahan tahun. Namun di tahun 2018 ini, mereka kembali dengan merilis album baru pada 18 Juni kemarin.

Sebelumnya, mereka lebih dahulu merilis lagu pre-comeback yang berjudul 'Feeling' pada 11 Juni. Lalu, grup asuhan Cube Entertainment itu meluncurkan mini album yang bertajuk 'This is Us' dengan lagu andalan 'Can't Without You' atau 'Only One For Me', yang merupakan ciptaan Hyunsik, dan EDEN.

Perpaduan suara merdu dan rap ringan dari
Eunkwang, Minhyuk, Changsub, Hyunsik, Peniel, Ilhoon, dan Sungjae dipastikan bisa mendinginkan suasana musim panas kalian, diiringi alunan musik pop semi-ballad namun tetap asyik dan catchy karena diberi sentuhan akustik.

Baca juga: Changsub BTOB Hiatus karena Tenggorokan Bermasalah

Dalam video musik, ketujuh member terlihat semakin tampan saat menunjukkan imejnya sebagai seorang gentleman dengan setelan suit. Lalu juga memperlihatkan sisi playful saat bermain-main di rooftop dengan ornamen musim panas, hingga berkeliling kota Seoul di malam hari.

Selain lagu 'Only One For Me', dalam mini album kesebelas 'This is Us' ini juga terdapat lima lagu lainnya yang juga hasil ciptaan para member, yaitu 'Feeling' dan 'Call Me' ciptaan Ilhoon, 'Blue Moon' karya dari Minhyuk, dan '1,2,3' ciptaan Hyunsik, serta 'IceBreaker' karya KAIROS, saudara ipar dari Peniel.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio