Dreamland
>
Berita
>
Article

Detik-detik Bersejarah Kim Jong Un Foto Selfie Pertama Kali di Ranah Publik di Singapura!

12 Juni 2018 13:45 | 3820 hits

DREAMERS.ID - Secara mengejutkan, ternyata Pemimpin Tertinggi Korea Utara, Kim Jong Un melakukan city tour di malam hari di tanah Singapura tadi malam dan tentu saja menarik perhatian. Pimpinan Korut yang terkenal sangat tertutup itu menghabiskan malam dengan berjalan-jalan di sejumlah kawasan terkenal Singapura.

Ia berjalan kaki bersama rombongan dan didampingi oleh Menteri Luar Negeri Singapura, Vivian Balakrishnan, melansir BBC.  Ia menyusuri Marina Bay Sands dengan dijaga oleh para petugas keamanan pribadinya.

Ia pun menyaksikan tempat-tempat futuristik di Singapura seperti Gardens by The Bay. Menlu Vivian mengatakan jika Kim Jong Un merespon suasana di Singapura sebagai negara yang bersih dan indah., seperti yang diberitakan BBC.

Baca juga: Penampilan Putri Kim Jong Un Yang Diprotes Warga Korut

Menariknya, ada sejarah lagi terukir di sana ketika Kim Jong Un diajak berfoto selfie oleh Menlu Singapura di tengah perjalanan malamnya itu. Aksi swafoto itu disebut yang pertama kalinya dilakukan Kim Jong Un di tempat publik dan dipublikasikan secara resmi seperti yang terlihat di foto-foto yang beredar.

Saat menyusuri Jembatan Jubilee pun, ia mengatakan memiliki niat untuk belajar dari pengalaman-pengalaman Singapura untuk membangun bangsa yang bukan tidak mungkin nantinya diterapkan di Korea Utara.

(rei/image: BBC, Asia One)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio