Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Jun Ji Hyun Pamer Tubuh Langsing Pasca Lahiran, Intip Gayanya yang Simple Stylish!

08 Juni 2018 16:21 | 8698 hits

DREAMERS.ID - Aktris Jun Ji Hyun menyambut tahun 2018 dengan kebahagiaan luar biasa. Pasalnya, ia melahirkan anak keduanya pada 26 Januari kemarin. Belum lama lahiran, baru-baru ini ia hadir di sebuah acara dan memamerkan tubuh langsingnya.

Pada Jumat (08/06), ibu dua anak ini menghadiri acara 2018 Capsule Collection ‘Once Upon a Time’ dari brand kacamata Gentle Monster, di Gangnam, Shinsa-dong, Seoul. Kedatangan aktris berusia 36 tahun ini langsung mencuri perhatian awak media yang sudah menunggu disana.

Ia pun langsung menjadi target jepretan kamera fotografer karena datang dengan gaya busana yang santai, simple tapi stylish. Ia hanya mengenakan tanktop putih yang dipadukan dengan setelan blazer dan celana longgar yang bergaya retro kekinian berwarna silt green koleksi brand NINA RICCI.

Baca juga: Jun Ji Hyun dan Kang Dong Won Dapat Tawaran Main Drama Romantis

Tak lupa kacamata keluaran Gentle Monster seri Solaris juga dipakai dan membuat penampilannya jadi lebih chic. Riasan wajahnya tipis dan rambut yang digerai memperlihatkan kecantikannya yang effortless. Gayanya tampak sedikit anggun karena pemain dramaLegend of the Blue Sea’ ini memakai heels hitam.

Jun Ji Hyun sendiri bukan kali pertama menunjukkan bentuk tubuh langsing idaman para wanita. Saat hamil enam bulan, ia bisa muncul dengan gaya yang sporty tapi tetap cantik. Ia juga mengejutkan publik dengan penampilan memukau pertama kali pasca kelahiran anak pertama, pada tahun 2016 lalu.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio