Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Siap Ikuti Tren, Google Pixel 3 Dikabarkan Pakai Layar Berponi dan Kamera Ganda

04 Juni 2018 11:02 | 1329 hits

DREAMERS.ID - Kabar mengenai smartphone besutan Google generasi terbaru mulai beredar. Setelah merilis Pixel 2 dan Pixel 2 XL pada Oktober tahun lalu, bocoran tentang Pixel 3 kini mulai ramai menjadi perbincangan di kalangan pecinta gadget.

Rumor terbaru yang dilandir dari TechRadar, mengatakan bahwa Pixel 3 akan mengusung layar 'poni' atau notch. Dari sisi kamera pun dikabarkan akan memiliki dua lensa. Bocoran tersebut datang dari sumber yang diwawancarai oleh Bloomberg.

Sumber juga menambahkan bahwa ponsel tersebut akan memiliki bingkai di bagian bawah layar. Dikatakan bahwa notch tidak akan selebar pada iPhone X, tetapi akan lebih tinggi, dan Google tampaknya bertujuan untuk sepenuhnya menghapus bingkai (bezel) dari ponsel Pixel masa depan. Namun, mereka tetap menjaga konsep speaker stereo.

Baca juga: Bocorkan Data Pengguna, Facebook dan Netflix Didenda 82,5 Miliar Oleh Korea Selatan

Sementara itu, Pixel 3 standar tampaknya hanya akan memiliki satu kamera yang menghadap ke depan, tetapi ponsel dikatakan memiliki kamera belakang lensa tunggal yang ditingkatkan. Klaim ini cocok dengan gambar pelindung layar yang tersebar beberapa waktu lalu.

Mengutip CNN, laporan tersebut menambahkan bahwa Pixel 3 mungkin dibangun oleh Foxconn untuk pertama kalinya. Kabar beredar mengklaim bahwa LG Display akan memasok panel OLED dengan takik ke ponsel cerdas Google. Ini mendukung teori bahwa setidaknya satu model Pixel 3 akan menggunakan layar OLED.

Sebenarnya poin terakhir ini tidak begitu mengejutkan, karena Pixel 2 dan Pixel 2 XL keduanya menggunakan OLED, tetapi perlu diperhatikan, karena OLED dapat memberikan kontras yang lebih baik daripada LCD. Sementara Google belum berkomentar terkait desas-desus ponsel generasi ketiganya tersebut.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio