Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article

'PHP' dan Buat Bingung, Trump Sebut Pertemuannya dengan Kim Jong Un Terjadi Sesuai Jadwal

02 Juni 2018 12:40 | 1733 hits

DREAMERS.ID - Presiden Amerika Serikat Donald Trump nampaknya gemar melakukan aksi ‘tarik-ulur’ terhadap Korea Utara, khususnya Kim Jong Un dan semakin membuat bingung publik. Setelah mengirim surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi, kini ia mengatakan hal sebaliknya.

Melansir CNBC Indonesia, Trump mengatakan jika pertemuannya dengan Pimpinan Tertinggi Korut itu akan digelar sesuai jadwal. Pernyataan tersebut dikemukakannya setelah menerima Mantan Kepala Badan Intelijen Korut, Kim Yong Chol di White House dan berbincang selama sekitar 90 menit.

"Pertemuan yang bagus hari ini. Saya rasa ini adalah awal yang bagus. Kim Yong Chol adalah orang terkuat kedua di Korut," kata Trump. “Kami akan bertemu dengan pimpinan (Kim Jong Un) pada 12 Juni dan saya rasa ini akan jadi pertemuan sukses, proses yang sangat sukses,”

Baca juga: Mantan Istri Donald Trump, Ivana Trump Meninggal Dunia

"Kami akan memulai sebuah proses. Saya mengatakan kepada Korut hari ini, 'Santai saja, kita bisa melakukan proses ini secara perlahan atau cepat', tapi saya kira mereka ingin sesuatu terjadi."

Trump mengatakan pula jika akan butuh beberapa pertemuan untuk mencapai kesepakatan, tapi ia yakin jika proses ini mampu membuat Kim Jong Un meneken perjanjian denuklirisasi. Pertemuan Trump dengan salah satu tokoh asal Korut di Washington ini adalah yang pertama dalam 18 tahun terakhir.

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio