Dreamland
>
Artis
>
Article

Belum Lama Gabung, Seohyun Dikabarkan Putus Hubungan dengan Agensi Barunya

30 Mei 2018 13:33 | 1360 hits

DREAMERS.ID - Pada bulan Oktober 2017 lalu, Seohyun memilih untuk tidak memperpanjang kontrak dengan SM Entertainment. Ia pun fokus mendalami karir beraktingnya sambil mencari agensi baru. Namun belum lama bergabung, ia dikabarkan putus hubungan dengan agensi tersebut.

Ia memang belum dikonfirmasi bergabung dengan agensi manapun, dan selama itu kegiatannya ditangani oleh agensi Sublime Artist Agency tanpa ada kontrak eksklusif. Pada Rabu (30/05), berbagai outlet media lokal Korea Selatan mengabarkan bahwa Seohyun sudah berpisah dengan agensi tersebut.

Seohyun disebut telah menjalani karirnya sendiri tanpa agensi tersebut selama sebulan belakangan ini. Sumber dari insider mengatakan bahwa Seohyun akan mendirikan agensinya sendiri. Sedangkan kabar lain menyebutkan bahwa member SNSD itu mengatur pekerjaannya dengan bantuan orang-orang terdekat, salah satunya sang ayah.

Baca juga: Seohyun SNSD dan Jun Hyun Moo Dikonfirmasi Jadi MC Fact Music Awards

Sebelumnya pada Februari 2018, ia dikabarkan sedang dalam tahap diskusi untuk bergabung dengan Fly Up Entertainment, agensi yang menaungi aktor dan aktris ternama, seperti Lee Bo Young, Choi Kang Hee, Yoo In Young, dan masih banyak lagi. Namun belum ada keputusan hingga saat ini.

Wanita bernama asli Seo Ju Hyun itu resmi hengkang dari SM Entertainment per tanggal 9 Oktober 2018. Ia sempat mengungkapkan bahwa alasannya hengkang karena merasa sudah saatnya mengambil keputusan sendiri. Meski di agensi berbeda, ia tidak menutup kemungkinan jika suatu saat menjalani promosi bersama SNSD lagi.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio