Dreamland
>
Artis
>
Article

Minhwan FT Island Buat Akun Instagram Pribadi Anak, Posting Momen USG Hingga 'Cegukan' Gemas!

30 Mei 2018 11:00 | 3307 hits

DREAMERS.ID - Pada Senin (28/08) malam waktu setempat, berbagai outlet media lokal Korea Selatan mengabarkan bahwa Yulhee sudah melahirkan anak pertamanya dengan Minhwan. Tanpa menunggu lama, sang ayah baru langsung membagikan foto-foto anaknya sampai membuatkan akun Instagram pribadi.

Dalam akun Instagram @jaeyul2._.2, drummer FT Island itu membagikan momen dari anaknya masih di dalam kandungan hingga melahirkan. Pertama, ia memperlihatkan foto USG saat sang putra masih menjadi jabang bayi, hingga wajahnya terbentuk sempurna dan terlihat tampan meski hanya dari foto USG.

Minhwan juga mengunggah foto Yulhee saat sedang dalam tahap persiapan melahirkan. Lalu ia mengumumkan kelahiran putranya yang masih disebut dengan nama Jjang, pada 18 Mei 2018 pukul 10.35 pagi dengan berat 2,98 kg, “Putra-ku^^ Mirip ayah. Hari kelahiran Jjang-ku!!,” tulisnya dalam bagian caption di foto Jjang yang tertidur pulas.

Baca juga: Minhwan FTISLAND dan Ketiga Anaknya Jadi Member Baru The Return of Superman

Begitu senangnya memasuki dunia baru sebagai ayah, Minhwan membagikan setiap momen terbaru dari Jjang. Ia mengunggah video singkat saat anaknya yang masih berusia dua hari sedang tidur menggunakan filter lucu. Lalu momen di mana Yulhee memberikan susu kepada anaknya.

Walaupun masih bayi merah berumur beberapa hari, tetapi Jjang sudah pintar berpose senyum yang membuat para noona meleleh seperti foto diatas. Minhwan juga membantu Yulhee memberikan susu dan menggendong anaknya. Ada video singkat di mana Jjang sadar kamera saat sedang direkam hingga cegukan yang menggemaskan.

Menurut kamu Jjang lebih mirip Minhwan atau Yulhee, Dreamers?

 

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio