Dreamland
>
Artis
>
Article

Ucapan Selamat Presiden Moon Jae In Atas Pencapaian Besar BTS di Chart Billboard

29 Mei 2018 10:00 | 1313 hits

DREAMERS.ID - Pencapaian membanggakan sekaligus sejarah yang ditorehkan BTS mendapatkan apresiasi dari Presiden Korea Selatan Moon Jae In. Sosok orang nomor satu di negeri Ginseng ini memberikan ucapan selamatnya pada BTS dan penggemarnya ARMY atas prestasi yang baru diraih di chart musik Billboard.

Seperti diberitakakan sebelumnya, pada 28 Mei BTS membuat sejarah dengan berhasil menempati posisi No.1 di chart Billboard 200 dengan album terbaru mereka ‘Love Yourself: Tear’. Kemudian melalui akun media sosial resmi presiden, Moon Jae In membagikan sebuah surat berisi ucapan selamat untuk BTS dan fansnya atas pencapaian besar mereka.

Dalam suratnya, Presiden Moon Jae In menyampaikan, “Saya memberikan selamat untuk tujuh anak laki-laki yang mencintai musik dan sayap mereka yang disebut ‘ARMY’.”

“Anak muda di seluruh dunia merasa terhibur dan menemukan keberanian karena lagu dan tarian serta mimpi dan passion BTS. Saya mengucapkan selamat kepada kalian untuk album ‘Love Yourself: Tear’ yang mencapai No. 1 di Billboard 200 Amerika Serikat. Ini pertama kalinya dalam 12 tahun untuk sebuah album yang bukan berbahasa Inggris, dan pertama kalinya bagi artis Korea.”

Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

“BTS menaruh ketulusan mereka ke dalam tarian dan lagu mereka yang luar biasa. Mereka memiliki kemampuan ajaib yang dapat mengubah kesedihan menjadi harapan, dan perbedaan menjadi persamaan. Masing-masing dari dari tujuh member menempatkan siapa mereka dan bagaimana mereka hidup dalam musik, dan mereka juga telah melampaui batasan dan bahasa serta budaya dan sistem.”

“Musik populer Korea telah membuatan lompatan ke depan di panggung dunia berkat BTS. Melalui bahasa musik K-Pop, anak-anak muda (Korea) dapat berbagi pengalaman hidup dan cinta, mimpi serta rasa sakit dengan anak-anak muda di seluruh dunia

“Saya mendukung impian BTS yang ingin meraih No. 1 di Billboard Hot 100, memenangkan penghargaan Grammy, melakukan tur stadion, dan menjadi artis paling berpengaruh di dunia. Saya juga mendukung fanclub ARMY yang menyuarakan suara mereka pada dunia bersama BTS.”

“BTS memiliki arti ‘menjaga anak muda (remaja) dari prasangka dan penindasan’. Sekarang saya akan mengingat setiap nama dari ketujuh anak laki-laki, Jin, Suga, J-Hope, RM, Jimin, V, dan Jungkook. Ini adalah awal yang baru. Terima kasih telah berbagi emosi mendalam dengan masyarakat kita dan orang-orang di seluruh dunia melalui penampilan yang luar biasa.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio