Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Galaxy Note 3 Dan Tab 3 Rilis September?

21 Maret 2013 10:00 | 2569 hits

Tak ingin membuang waktu lama dengan histeria Galaxy S4, kini Samsung telah santer dirumorkan akan meluncurkan produk yang tak kalah canggih dari jajaran phablet dan tablet. Galaxy Note 3 dan Samsung Tab 3 diisukan akan dirilis pada bulan September mendatang.

Kabar tersebut dihembuskan oleh SamMobile yang mendapat informasi dari orang dalam. Galaxy Note 3 dan Tab 3 dirumorkan akan rilis dalam ajang teknologi IFA di Berlin, Jerman yang berlangsung pada September, walaupun sumber tersebut tidak membocorkan spesifikasi dua perangkat tersebut.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Namun, Galaxy Note 3 ini diprediksi akan menggunakan chip prosesor Exynos 5 Octa, dengan layar HD tetapi tidak lebih 6 inci. Sedangkan Tab 3 ada kemungkinan Samsung memakai layar 7 inci meski ada dugaan 10 inci. Jika Galaxy Note 3 dan Tab 3 nantinya tidak dirilis di IFA Berlin maka kemungkinan besar tetap meluncur di paruh kedua tahun ini.

Beberapa waktu lalu Notebook Italia menemukan Galaxy Tab 3 muncul di benchmark. Di sana tercantum kode untuk Galaxy Tab 3 (7.0), Galaxy Tab 3 (10.1) dan Galaxy Tab 3 Plus. Keterangan menunjukkan masing-masing model tersebut memiliki versi WiFi-only, 3G dan 4G.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio