Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Berkunjung ke Restoran Halal di Tengah Gemerlap Distrik Gangnam,

28 Mei 2018 16:17 | 9559 hits

DREAMERS.ID - Distrik Gangnam memang dikenal sebagai salah satu lokasi sibuk dan modern di Korea Selatan. Tak heran jika Gangnam menjadi salah satu daya tarik bagi para wisatawan untuk datang ke negeri ginseng tersebut.

Saat berkunjung ke luar negeri, tentu hal yang menjadi buruan dari para wisatawan adalah kuliner. Namun, terkadang hal ini kerap jadoi masalah para wisatawan Muslim. Ets.. jangan khawatir. Karena, ada sebuah restoran di Gangnam yang menjual makanan Halah untuk para wisatawan Muslim yaitu Garobee.


Garobee adalah restoran vegetarian yang menyediakan menu vegan dengan konsep prasmanan yang lezat. Tempat ini ramai dikunjungi saat makan siang karena terletak di jantung distrik Gangnam. Selain menyajikan makanan lezat dan sehat suasana layaknya rumah yang tenang dan nyaman untuk beristirahat juga menjadi andalan dari restoran ini.

Baca juga: Restoran Jjamppong No. 1 dari Korea, Ebiga Jjamppong Hadir di Indonesia

Para pengunjung dapat menikmati semua makanan dengan sistem buffet cukup dengan membayar seharga 15000 won atau sekitar Rp 120.000. Dengan harga tersebut, pengunjung sudah dapat mencicipi makanan pembuka, sup dan salad lezat dan berbagai lauk pauk segar. Menariknya, restoran ini tidak menyajikan makanan dengan bahan pengawet.

Karena menyajikan menu tanpa daging sapi, ikan ayam, telur maupun dairy produk lainnya restoran ini tentu cocok bagi kamu sedang menjalani diet. Di restoran ini juga terdapat menu unik yaitu sebuah tahu unik yang dibuat seperti beef yakiniku. Sebagai pendamping, tersedia beberapa menu kopi dan teh segar. Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati dessert manis khas korea sepuasnya.

Restoran Garobee terletak di lantai 2 Sohyun Bld 813-8 Yeoksam-dong, Gangnam-gu, Seoul. Kamu dapat mencapai restoran ini dengan menggunakan subway kemudian berhenti di stasiun Gangnam pitu keluar 11. Restoran ini beroperasi saat jam makan siang pukul 12.30 – 14.30 dan makan malam 18.00 - 21.00.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio