Dreamland
>
Artis
>
Article

Gwyneth Paltrow Ungkap Aksi Heroik 'Sang Mantan', Brad Pitt Hingga Menyebutnya Pria Terbaik

27 Mei 2018 23:00 | 11759 hits

DREAMERS.ID - Jauh sebelum masa kejayaannya di dunia Hollywood, aktris cantik Hollywood Gwyneth Paltrow pernah menjalin hubungan dengan aktor ternama Brad Pitt. Keduanya menjalin hubungan pada tahun 1994, dan usia Gwyneth saat itu masih berusia 22 tahun dan Brad Pitt 29 tahun.

Meski sudah sangat lama, tapi rupanya Gwyneth masih mengingat Brad Pitt sebagai salah satu pria terbaik dalam sejarah hubungan percintaannya. Ya, aktor 'Mr And Mrs. Smith' tersebut pernah melakukan suatu hal yang sangat heroik di mata Gwyneth, yaitu melindunginya dari pelaku pelecehan seksual, Harvey Weinstein.

Hal itu diungkapkan Paltrow ketika ia hadir dalam acara 'The Howard Stern Show'. Kejadian kurang menyenangkan tersebut terjadi setelah Weinstein menunjuknya sebagai pemeran utama film 'Emma'. Harvey sempat meletakkan tangannya di tubuh Gwyneth dan mengajaknya ke ranjang untuk memberikan pijatan.

Baca juga: Unggah Foto Bugil, Gwyneth Paltrow Rayakan Ultah ke-48

Gwyneth yang kala itu masih merintis karier pun tak bisa berkutik. Ia pun hanya bisa mengisahkan kepada Brad yang juga masih merintis karier. Namun ternyata Brad berani langsung menghampiri Harvey dan menghajarnya!

"Apabila kau melakukannya lagi kepadanya, kau akan menyesal," ancam Brad kepada Harvey. Gwyneth pun tak kuasa menahan kagum sekaligus terkejut dengan keberanian Brad.

"Itu amat fantastis karena apa yang dia lakukan, dia mempertaruhkan ketenarannya dan kekuatannya untuk melindungi saya yang saat itu saya tidak memiliki kekuatan sama sekali. Brad Pitt adalah yang terbaik," kata Gwyneth, dikutip dari Entertainment Weekly (27/6).

(gbs)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio