Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Viral Transformasi Wanita Make-Up Ala Mona Lisa, Mirip Banget Bikin Pangling!

26 Mei 2018 12:26 | 3760 hits

DREAMERS.ID - Siapa saja kini bisa menjadi inspirasi dalam merias wajah, terutama para tokoh-tokoh kecantikan ternama. Baru-baru ini seorang wanita menjadi viral setelah berhasil mengubah wajahnya mirip dengan Mona Lisa hanya dengan make-up.

Dikutip dari Okezone melansir Vt., Jumat (25/5/2018), seorang perempuan dari China bagian barat daya malah menjadikan riasan untuk mengubah wajahnya menjadi sosok-sosok terkenal. Baru-baru ini, perempuan bernama Yuya Mika itu menjadi viral lantaran berubah menjadi Mona Lisa.

Mona Lisa merupakan salah satu karya masterpiece dari seniman ternama Leonardo Da Vinci. Lukisan yang dibuat pada tahun 1503 silam itu menjadi karya yang paling menarik perhatian banyak orang di dunia. Kalian bisa melihat lukisan aslinya jika berkunjung ke Museum Louvre, Paris.

Yuya Mika  sendiri memang berprofesi sebagai perias wajah atau make-up artist, dan kini berhasil melakukan transformasi luar bias dengan mengubah wajahnya mirip dengan Mona Lisa. Ia mengunggah foto penampilannya itu di akun Instagram, @heyuhong7.

Selain itu, ia juga memposting video yang memperlihatkan tahap demi tahap yang dilakukan untuk make-up ala Mona Lisa. Mulai dari memasangkan penyangga kelopak mata, memakai foundation, concealer, dan bronzer. Lalu menegaskan bagian hidung dan pipi menggunakan shading berwarna coklat tua.

Berminat mengikuti gaya make-up ala Mona Lisa ini, Dreamers? Bisa buat inspirasi Halloween, nih!

 

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio