Dreamland
>
Artis
>
Article

Penyanyi Indie MoonMoon Dihukum Masa Percobaan Atas Tindakan Kriminal Kamera Tersembunyi

26 Mei 2018 12:00 | 1686 hits

DREAMERS.ID - Penyanyi indie sekaligus penulis lagu MoonMoon dilaporkan sedang menjalani masa percobaan karena diam-diam merekam seorang wanita di kamar mandi umum, menurut laporan media lokal pada Jumat (25/5).

Pada 24 Mei, media memberitakan bahwa MoonMoon kedapatan merekan seorang wanita di kamar mandi umum di daerah Gangnam pada Agustus 2016 lalu. Korban melaporkannya ke polisi, dan setelah MoonMoon mengakui sebagian tuduhan selama penyelidikan, ia pun dijatuhi hukuman percobaan selama dua tahun.

Agensi yang menaungi MoonMoon, House of Magic yang merupakan label baru di bawah Starship Entertainment diketahui telah memutuskan kontrak eksklusif mereka dengan sang penyanyi dan membatalkan semua jadwal yang akan datang.

Melansir Soompi, saat MoonMoon menandatangani kontrak dengan House of Music pada bulan November 2017, dia tidak mengungkapkan catatan kriminalnya dan agensi tetap tidak mengetahui situasi tersebut hingga saat ini.

Melalui pertanyaan resminya House of Music menyampaikan permintaan maaf akan hal ini. “Kasus ini terjadi sebelum kami menandatangani kontrak eksklusif dengan MoonMoon dan kami tidak menyadari situasinya. Segera setelah kami mengkonfirmasi fakta, kami mengakhiri kontrak eksklusif dan membatalkan semua jadwal.”

“Kami memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusif berdasarkan penilaian bahwa kasus tersebut akan memiliki dampak sosial yang besar, dan bahwa rasa saling percaya kami dalam berkomunikasi dengan artis tidak dapat dipertahankan. Sekali lagi kami sangat menyesal karena mengkhawatirkan semua orang.”

MoonMoon memulai debutnya pada Juli 2016 dengan single ‘Moon, Moon’. Dan ‘Contrail’ merupakan lagu dari mini albumnya yang paling sukses, setelah menempati peringkat teratas di chart musik termasuk Genie dan Olleh.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio