Dreamland
>
Film
>
Article

Drama 'Suits' Kembali Puncaki Rating Drama Mingguan Rabu-Kamis

25 Mei 2018 13:47 | 1759 hits

DREAMERS.ID - Salah satu drama andalan stasiun KBS saat ini yang berjudul ‘Suits’ kembali menunjukkan bukti sebagai drama yang tengah digandrungi penggemar. Drama yang diperankan oleh Park Hyungsik dan Jang Dong Gun tersebut tercatat menguasai perolehan rating drama pada hari Rabu dan Kamis.

Melansir laman Soompi, episode terbaru drama ‘Suits’ yang ditayangkan pada Kamis (24/5), mendapatkan rata-rata rating nasional sebesar 9,6%. Meski turun dari rating tertinggi 9,9% yang diraih pada episode pekan lalu, namun drama ini tetap unggul dari drama lainnya yang tayang pada jam sama.

Seperti yang diketahui, drama ini merupakan remake dari serial televisi Amerika berjudul sama. Tidaklah mudah membuat cerita dari serial negara lain diterima publik, namun drama ‘Suits’ mampu menggabungkan unsur asli dengan sedikit gaya Korea, sehingga bisa dinikmati publik negeri ginseng atau penikmat K-Drama internasional.

Baca juga: 5 Drama Korea Park Hyung Sik, Sukses Beralih Jadi Idol ke Aktor!

Dalam drama ‘Suits’, Park Hyung Sik berperan sebagai seorang pria dengan kemampuan ingatan luar biasa. Ia dipekerjakan oleh Choi Kang Seok, yang diperankan oleh aktor Jang Dong Gun, seorang pengacara legendaris di Korea Selatan.

Selanjutnya, menyusul drama ‘Suits’, pada posisi berikutnya terdapat drama ‘Come and Hug Me’ yang tayang di MBC. Drama ini tercatat memperoleh rating 4,6% dan 5,4% pada bagian pertama dan kedua. Sementara di urutan ketiga terdapat drama ‘The Undateables’ yang tayang di SBS yang tercatat meraih rata-rata rating sebesar 4,9% dan 5%.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio