Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Wisatawan Jerman Terpikat Ke Indonesia

28 Januari 2012 05:00 | 3022 hits

Dreamers.co.id – Dalam rangka promosi pariwisata kepada wisatawan mancanegara, Indonesia kembali berpartisipasi Dalam VIVA Touristika 2012 yang berlangsung di kota Rostock,  Jerman. Dalam pameran kali ini stan Indonesia banyak di kunjungi  wisatawan asal Eropa.

Beberapa daerah tujuan wisata di kawasan Indonesia Timur menarikminat dan perhatian pengunjung pameran. Mayoritas diantara mereka menunjukan kekaguman dan ketertarikan mereka tentang keindahan Pulau Lombok dan Papua.

Bahkan ada juga beberapa pengunjung yang tertarik untuk ke Bali, Yogya dan secara khusus meminta informasi tentang kawasan Raja Ampat untuk diving serta budaya Papua Barat yang  unik.

Baca juga: akmu

“Keikutsertaan Indonesia yang diwakili oleh KBRI Berlin dalam pameran ini, adalah dalam rangka untuk mendukung program promosi pariwisata Indonesia di wilayah akreditasi KBRI Berlin”, ungkap Juviano Ribeiro, Sekretaris I Penerangan dan Sosial Budaya KBRI Berlin.

Juviano pun menambahkan selama pameran tercatat 980 orang mengunjungi stan Indonesia termasuk Walikota Rostock. Selain itu ada 16 orang  yang telah melakukan transaksi wisata ke Bali dengan nilai mencapai 19.200 Euro. Pihak KBRI Berlin sendiri bekerja sama dengan Eberhardt Travel dan Bali Cheapest Tour menawarkan paket wisata ke Indonesia

Pameran yang berlangsung pada 20-22 Januari lalu dikunjungi kurang lebih 4.500 orang dan diikuti oleh 100 exhibitors dari perusahan-perusahan agen perjalanan, operator wisata, pengusaha sepeda, caravan, hiking, Spa dan kesehatan di Jerman.(way)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio