Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Kolaborasi Oppo dan Shiseido Buat Anak Muda Betah Aktivitas di Luar Ruangan

24 Mei 2018 19:00 | 3593 hits

DREAMERS.ID - Bersamaan dengan peluncuran resmi Oppo F7 Youth di acara Oppo F7 Festive Night 2018, vendor smartphone ini juga mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan Shiseido, sebuah perusahaan kosmetik yang berpusat di Ginza, Tokyo.

Kolaborasi ini menghadirkan Oppo F7 Youth dan Shiseido Perfect UV Protector dalam satu kemasan eksklusif, yang dinamakan Oppo F7 Youth Limited Special Package. Dijual dengan harga Rp3.899.000, paket ini tersedia sebanyak 200 unit dalam warna Diamond Black dan dapat dibeli secara eksklusif di situs Lazada.

F7 Youth merupakan anggota terbaru dari lini Oppo F7, sementara Shiseido Perfect UV Protector merupakan global protector terbaru Shiseido. “Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Shiseido dalam kesempatan ini karena Oppo F7 Youth dan Shiseido Perfect UV Protector adalah produk yang sama-sama dirancang untuk memenuhi kebutuhan generasi muda yang aktif di luar ruangan.”

Baca juga: Harga 5 Juta, Apa Saja Keunggulan Oppo Reno5?

“Kini, pengguna dapat mengambil foto selfie yang baik dengan Oppo F7 Youth dan tetap terlindungi dari terik matahari dengan Shiseido Perfect UV Protector,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director Oppo Indonesia di acar peluncuran, Rabu (23/5).

Dilengkapi dengan kamera selfie 8MP AI Beauty 2.0 dan kamera utama 13MP yang memiliki sensor High Dynamic Range (HDR), smartphone ini dapat menghasilkan foto dengan kualitas baik, sekalipun berada pada pencahayaan sangat kontras, seperti di tengah terik matahari siang. Di sisi lain, Shiseido Perfect UV Protector mampu melindungi kulit dari sinar matahari dengan teknologi wetforce yang memastikan kulit terus terlindungi, bahkan ketika berkeringat atau basah terkena air.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio