Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Oppo F7 Youth Resmi Diluncurkan, Smartphone Anak Muda dengan Harga Terjangkau

24 Mei 2018 13:19 | 4884 hits

DREAMERS.ID - Perangkat terbaru Oppo dengan harga terjangkau, F7 Youth akhirnya resmi diluncurkan. Smartphone yang ditujukan untuk generasi anak muda ini masih membawa Oppo F7 seperti Super Full Screen, AI Beauty 2.0, dan berbagai teknologi AI lainnya.

F7 Youth akan dijual per tanggal 1 Juni 2018 dalam dua warna, yakni Solar Red dan Diamond Black, dengan harga Rp3.799.000. “Oppo F7 Youth merupakan jawaban atas kebutuhan anak muda Indonesia akan smartphone berkualitas dengan desain premium,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director Oppo Indonesia.

Teknologi AI Beauty 2.0 untuk Selfie akan membantu memenuhi keinginan konsumen untuk tampil lebih natural berkat kemampuannya dalam memindai 296 titik wajah, membagi wajah dalam foto menjadi beberapa zona untuk efek beautification yang lebih spesifik.

Fitur menarik lainnya adalah kehadiran AR Sticker. Kini, pengguna tidak perlu mengunduh aplikasi pihak ketiga untuk menggunakan fitur stiker yang dapat digunakan pada kamera smartphone, baik saat mengambil foto ataupun merekam video. AR Sticker akan menawarkan pengalaman fotografi yang menyenangkan untuk para konsumen anak muda.

Baca juga: Harga 5 Juta, Apa Saja Keunggulan Oppo Reno5?

Diawali dengan F7 dan dilanjutkan dengan F7 Youth, Oppo memilih untuk keluar dari desain smartphone yang monoton dengan membawa efek pola potongan berlian dalam bentuk tiga dimensi, menawarkan tampilan berbeda dan sesuai dengan kepribadian anak muda yang ekspresif.

Hadir dengan fitur Full Screen Multitasking, pengguna dapat membalas chat atau menjawab panggilan telepon sambil terus memainkan game. Tidak hanya itu, layar Full HD 6 inci pada F7 Youth memiliki screen to body ratio sebesar 84.8%, sehingga memberikan pandangan yang luas ketika menonton konten video atau melihat area permainan pada game.

F7 Youth mengusung prosesor yang sama dengan F7, yaitu Helio P60 dengan prosesor dual AI, dan dilengkapi dengan sistem operasi terbaru, yaitu ColorOS 5.0 serta RAM 4GB. Dari sisi penyimpanan, dilengkapi dengan memori penyimpanan internal sebesar 64GB yang dapat diperluas dengan micro SD hingga 256GB. Dengan kehadiran baterai sebesar 3.410 mAh, F7 Youth dapat bertahan lebih dari 15 jam dalam penggunaan normal.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio