Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Intip Beragam Model Topi Unik di Royal Wedding William-Kate dan Harry-Meghan!

24 Mei 2018 03:42 | 9103 hits

DREAMERS.ID - Kalau Dreamers menonton atau menyaksikan gaya-gaya para tamu undangan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, apakah kamu menyadari kalau hampir semua tamu wanita mengenakan sebuah fascinator, sebutan untuk topi khas wanita Inggris? 

Fascinator juga memiliki beragam macam model, mulai dari biasa hingga yang unik dan aneh. Seperti apa sih model-model unik topi yang digunakan oleh wanita di Inggris? Berikut ini adalah model topi yang terlihat di Royal Wedding Pangeran William-Kate Middleton dan Pangeran Harry-Meghan Markle!

Pertama, model fascinator dengan O besar dan pita. Model ini pernah dikenakan oleh Putri Beatrice, anak perempuan dari Pangeran Andrew. Topi berdesain O besar dan untaian pita warna pink pucat memang menyita perhatian publik saat dirinya menghadiri pernikahan sepupunya, Pangeran William dan Kate Middleton pada 2011 lalu.


Image source: people.com

Baca juga: Apa Rencana Pangeran Harry dan Meghan Markle Soal Anak di Awal Jadi Pengantin Baru?

Berbeda dengan Beatrice, topi yang dipakai Putri Eugenie memang ukurannya tidak sebesar topi Beatrice namun jika diperhatikan dengan seksama, topi milik Eugenie ini hadir dengan desain dragonfly alias hewan capung yang diberi aksen bulu-bulu di bagian atasnya.


Image source: pinterest

Ada lagi fascinator unik yang pernah dikenakan oleh Victoria Beckham. Ia menggunakan topi warna biru gelap dengan desain ranting panjang menjuntai yang dipakai Victoria kala hadir di pernikahan William-Kate, disebutkan sebagai antenna alien di bagian depan.


Image source: pinterest

Model plum pernah dikenakan oleh sepupu Pangeran Harry yaitu Lady Kitty Spencer. Topi tersebut terdapat banyak bulu di bagian kanan, dan jaring yang menutupi dahinya. Ia mengenakan topi ini saat pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.


Image source: womantalk.com

(gbs)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio