Dreamland
>
Artis
>
Article

Kang Gary Bagikan Foto Lucu Piknik Bareng Putra Kecilnya, Gemas!

21 Mei 2018 19:45 | 2704 hits

DREAMERS.ID - Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru-baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak.

Seperti yang diketahui, mantan member ‘Running Man’ itu resmi menikah dengan sang istri sekitar bulan April 2017 lalu. Kemudian di bulan November, putra pertamanya lahir. Ia sendiri yang mengumumkan kelahiran lewat unggahan foto sepasang kaki kecil menggemaskan di akun Instagram pribadinya.

Enam bulan berlalu, anaknya tumbuh sehat dan menggemaskan. Bisa dilihat dari postingan terbaru Kang Gary di akun Instagram @halyang_kanggary. Mantan member duo rapper Leessang ini terlihat menghabiskan akhir pekan dengan sang putra dengan piknik di sebuah taman.

Baca juga: Reuni, Kang Gary dan Yoon Eun Hye Ikut Program 'Law of the Jungle'

Ia mendorong sendiri stroller dan kotak perlengkapan sang anak, lalu bersantai diatas karpet. Putra pertamanya itu terlihat menggemaskan karena tampak memiliki pipi yang chubby dan tangannya gemuk. Ia menggunakan baju bermotif payung warna-warni dan topi berwarna biru muda yang mirip dengan sang ayah.

Postingan itu lantas dipenuhi dengan komentar dari fans yang sangat gemas melihat sosok anak Gary dari dekat. Pada sesi wawancara awal tahun ini, Gary menceritakan kehidupannya yang sekarang. Awalnya sempat berencana untuk mengurus anak sambil bermusik, namun pada akhirnya ia fokus bersama anak dan istri alias sepenuhnya sebagai family-man.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio