Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Berita
>
Article
Bajak Mobil, Bocah 9 Tahun Ditahan
20 Maret 2013 17:12 | 1746 hits

Pembajakan mobil tentunya suatu perbuatan yang sangat nekat. Tapi bagaimana jadinya kalau bocah laki-laki berusia 9 tahun melakukan pembajakan. Meski aksi tersebut akhirnya ia ditangkap pihak kepolisian Chicago, Amerika Serikat atas tuduhan mencuri sebuah mobil.

Bocah tersebut ditangkap setelah dilaporkan sebagai salah satu dari empat orang yang ditangkap pada 14 maret lalu atas tuduhan pembajakan mobil di lingkungan East Side Chicago, Amerika serikat.

Baca juga: Heboh Truk Pertamina Dibajak dan Dibawa ke Istana Negara, Sebenarnya Untuk Apa?

Bocah laki-laki itu berada di dalam mobil yang dicuri oleh kedua temannya yang berusia 15 tahun dan 14 tahun ketika mereka menodongkan senapan angin ke arah pengemudi mobil Pontiac Sunfire keluaran 2003 tersebut.

Dilansir dari NBC New York, bocah malang itu hanya ikut-ikutan temannya saja dan tidak tahu apa-apa sehingga ia dibebaskan dari tahanan Department of Children and Family di Illinois, Amerika Serikat (AS). Namun, ketiga teman dari bocah itu didakwa atas tuduhan pembajakan kendaran dengan menggunakan senjata api.

Selain membajak kendaraan, kelompok anak-anak nakal ini juga pernah ditangkap atas aksi merampok restoran cepat saji dengan menggunakan senjata api.

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio