Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Gaya Fashion Serba Gucci BTS di Red Carpet Billboard Music Awards 2018

21 Mei 2018 14:00 | 2977 hits

DREAMERS.ID - Kedua kalinya menginjakkan kaki di red carpet Billboard Music Awards, BTS tetap menunjukkan gaya fashion yang mengesankan dan tidak mengecewakan. Berbeda dari tahun lalu yang tampil classy dengan setelan jas dan tuxedo dari Saint Laurent, di tahun ini mereka terlihat lebih kasual.

Ketujuh cowok ini tampil dalam balutan tujuh pakaian berbeda dari brand fashion Gucci. V dan Jungkook mengenakan setelan biru navy yang rapi dengan kaos polo sebagai dalamannya dan dipadukan dengan side-stripe pants.

V juga menyematkan sepotong kain bertuliskan ‘nae mam daero’ dalam bahasa Korea yang artinya ‘My Way’ dari brand Korea 99%IS di saku belakang celananya. Jin menunjukkan gaya klasik Gucci dalam three-piece printed suit dan dasi bermotif.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Sementara itu, member lainnya tampak cool dan casual dengan gaya yang berbeda. Mulai dari Jimin yang mengenakan bowling shirt dan neck bow sutra di lehernya, Suga dengan cotton shirt dan cuffed jeans, J-Hope dengan logo tee bermotif ular yang dipadukan linen jacket, hingga RM dengan graphic Hawaiian shirt.

Vogue menyebut gaya fashion BTS kali ini memberikan pesan bahwa mereka sudah sepenuhnya nyaman di Negeri Paman Sam, setelah datang sendiri dalam skala global. Sementara di malam penghargaan BBMAs 2018, BTS berhasil memenangkan Top Social Artist dua tahun berturut-turut serta menampilkan lagu ‘Fake Love’ untuk pertama kalinya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio