Dreamland
>
Film
>
Article

Yoon Eun Hye Dikonfirmasi Comeback Akting Lewat Drama Romantis 'Love Watch'!

20 Mei 2018 15:17 | 3424 hits

DREAMERS.ID - Dikabarkan mendapat tawaran banyak proyek akting, Yoon Eun Hye tampaknya sangat hati-hati dalam mempertimbangkan peran-peran tersebut. Setelah menjalani tahap diskusi, aktris cantik ini disebut-sebut sudah dikonfirmasi comeback drama.

Fyi, Yoon Eun Hye terakhir kali membintangi sebuah drama berjudul ‘Marry Him If You Dare’ pada tahun 2013. Sejak saat itu, wanita 33 tahun tersebut aktif melakukan promosi di China hingga pada dua tahun yang lalu ia terjerat kasus plagiat, yang membuatnya rehat sejenak dari dunia hiburan.

Nama Yoon Eun Hye kembali jadi perbincangan panas usai mendapatkan tawaran dari sejumlah drama, seperti ‘Love Like A Person’ (judul sementara) yang bercerita tentang kisah cinta robot dan manusia, hingga drama adaptasi web novel populer berjudul ‘Love Watch’ atau ‘Excitement Warning’.

Baca juga: Yoon Eun Hye Buka-bukaan Tentang Kontroversi Casting di 'Princess Hours'

Akhirnya, ia memilih drama adaptasi itu sebagai proyek comeback aktingnya setelah lima tahun hiatus. Dilansir dari laman Allkpop, agensi J-Army Entertainment yang menaungi Yoon Eun Hye mengatakan pada outlet berita setempat bahwa aktrisnya menerima tawaran itu.

Web novel ‘Love Watch’ karya penulis Seo Han Kyul ini bercerita tentang kisah romantis diantara dokter kulit kharismatik yang selalu jadi incaran para wanita tapi tidak tertarik untuk pacaran. Serta aktris populer yang terlibat skandal asmara pertama sejak debut, bernama Yoon Yoo Jung, yang akan diperankan oleh Yoon Eun Hye.

Namun, drama ini belum dipastikan jadwal tayang maupun siapa aktor yang menjadi lawan main wanita kelahiran 1984 tersebut.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio