Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Ayah Bajak Game Donkey Kong demi Anak
20 Maret 2013 14:40 | 1239 hits

Rasa sayang sang ayah kepada anaknya tentu akan melakukan apa saja agar mampu membahagiakan sang buah hati. Hal seperti itupun dilakukan oleh Mike Mika yang berprofesi sebagai pengembang game, ia pun rela bersusah payah merentas sebuah game yang disukai anak perempuannya, Donkey Kong.

Dilansir dari Softpedia, Mika meretas ROM dari game Donkey Kong buatan 2010, agar anak perempuannya dapat memainkan karakter Pauline, yang biasanya hanya muncul saat akan diselamatkan oleh Mario. Akibatnya, Pauline dapat digunakan oleh pemain sebagai karakter utama yang bertugas menyelamatkan Mario dari musuh.

Baca juga: Keren Banget! Game Besutan Developer Bandung ‘Cursed Mansion’ Rilis di Steam

“Aku dan anak perempuanku yang berumur 3 tahun sering memainkan game tua bersama. Game favoritnya adalah Donkey Kong, dan beberapa hari yang lalu dia meminta saya agar dapat memainkan karakter utama sebagai seorang wanita yang akan menyelamatkan Mario,” tutur Mika.

Mika menambahkan bahwa dirinya harus bekerja hingga larut malam demi memenuhi keinginan putri kecil kesayangannya itu. Bahkan pria yang bekerja sebagai pengembang game ini juga mengubah inisial M pada bagian atas layar, menjadi huruf P sesuai dengan nama Pauline.

Tak hanya itu, melalui sebuah video yang di unggah pada situs YouTube, Mika menginformasikan cara untuk mengubah karakter utama yang dapat di-download, bagi mereka yang memiliki ROM dari game Donkey Kong buatan 2010.

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio