Dreamland
>
Artis
>
Article

Tampil Kurang Oke di Met Gala, Selena Gomez Juga Tertawakan Penampilannya Sendiri!

19 Mei 2018 04:40 | 2348 hits

DREAMERS.ID - Dreamers, apakah kamu ingat penampilan Selena Gomez waktu di Met Gala minggu lalu? Kalau kamu lupa, ia tampil dengan dress putih dan tampilan makeup yang cukup menghebohkan. Ya, ia datang dengan make up serba tan di bagian wajah dan tubuh bagian atas hingga tangannya. 


Image source: dailymail.co.uk

Penampilan tan-nya ditambah dengan lipstik dark nude dan tatanan rambut yang dibuat ala messy. Sayangnya respon publik yang melihat penampilannya saat itu cukup negatif, banyak yang mempertanyakan dan menyindir gaya Selena Gomez yang tidak seperti biasa.

Rupanya komentar negatif tersebut dirasakan sendiri oleh Selena. Baru-baru ini ia menghadiri acara Puma's Defy City Los Angeles, dan penampilan mantan kekasih The Weeknd ini kembali seperti Selena biasanya. Banyak netizen yang merasa lega karena ia tidak lagi berusaha tampak berbeda.


Image source: footwearnews.com

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Saat tengah berfoto selfie, ada seorang netizen di sana yang meneriakkan, "Kamu terlihat sangat cantik!". Dan Selena membalasnya dengan ekspresi nyeleneh, "Terima kasih! Aku sudah memperbaikinya sejak Met Gala!". Jawaban dan ekspresinya mengundang tawa dari fansnya yang hadir di sana saat itu.

Sementara itu, Selena Gomez baru-baru ini telah merilis single terbarunya yaitu 'Back To You', yang merupakan original soundtrack dari serial Netflix '13 Reasons Why'. Sang penyanyi sendiri juga bertindak sebagai executive producer untuk serial hits ini.

(gbs)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio